Senin, 06 Januari 2014

Mobil Sedan Corolla Terbaik

 mobil sedan corolla terbaik


Mobil Sedan Corolla Terbaik sama dengan corak mobil yang populer selama masa kurun. Toyota Motor Corporation didirikan dalam September 1933 sebagai divisi Toyoda Automatic tenun mobil . Divisi mobil perusahaan terpisah 27 Agustus 1937 untuk mendirikan Toyota Motor Corporation seperti saat ini.

Sebagai salah eka layanan otomotif terbersar di jagat raya Toyota Motor balik memperkenalkan maha karya terbarunya lewat mobil sedan corolla. Corolla Altis adalah varian terbaru dari sedan Corolla dan menggantian generasi tradisional dari Corolla. Mobil sedan Corolla varian klasik pertama kali diperkenalkan dalam tahun 1966 dan dalam periode ini mobil karya Toyota ini membentuk salah tunggal mobil sedan sangat laris di dunia. didalam tahun 2013 ini Toyota ingin mengulang kesuksesannya dengan memperkenalkan versi terbaru Corolla Altis dengan harapan mobil itu mendapat reaksi yang positif dari para pecinta otomotif “penggemar mobil sedan khususnya”.

Semua varian pada mobil Corolla Altis itu didukung oleh empat silinder 1.8 liter DOHC VVT alat yang mampu memasarkan keberhasilan bahan bakar dari 140 PS dan torsi 176 NM. mesin ini digabungkan dengan gearbox CVT dan juga para klien akan disuguhkan dengan keistimewaan dari mesin CVT ambient yang ditawarkan dengan tingkat gigi Tiptronic. pengemudi nya bisa membuat keputusan dari salah esa dari tujuh tingkat kecepatan.

Banyak satu kali karakter ataupun terlihat yang telah ditambahkan kedalam dalam mobil ini, yakni adalah black titanium yang terdapat dalam konsol tengah dan kemudi yang sudah dipasang dalam shift paddles yang adalah salah satu pertimbangan amat banyak umat untuk memiliki varian New Corolla Altis 2014. guna lebih lainnya dari kendaraan ini ialah lampu rem LED serta sketsa body yang sepenuhnya dilengkapi untuk menambah sosok sporty dalam kendaraan. Corolla Altis 2014 sengaja dibuat untuk efisiensi bahan bakar 19,4 kmpl

Beberapa sosok kenyamanan biasa pada Toyota Corolla Altis termasukdidalamnya lubang angin rem cakram depan ataupun buntut dengan menggunakan Braking System Anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Supplemental Restraint System (SRS) airbag untuk supir maupun penumpang dan lampu kabut yang bertempat di depan. Hal ini membikin berkendara dengan mobil sedan toyota semakin tenang dan nyaman.

Dan nilai mobil itu ditawarkan dengan sekitar 646.000 WAN di Taiwan dimana Toyota sudah merilisnya betul-betul awal. sementara untuk di Indonesia seorang diri varian ini dibanderol dengan harga Rp 356.000.000 serta Rp 408.600.000 untuk model sporty dari Toyota Corolla Altis 2014.

Sekian bagaimana yang bisa saya share ke temen-temen tentang Mobil Sedan Corolla Terbaik, Mobil mantap dari Toyota, semoga bermanfaat serta terimakasih.

1 komentar: